Minggu, 27 Mei 2012


Serius Di Clixsense





Sebelumnya saya ucapkan terimakasih untuk membaca artikel ini. Artikel ini saya tulis dari pengalaman pribadi ikutan PTC di Clixsense. Untuk para pemburu dollar Clixsense mungkin sudah tidak asing lagi, karena situs ini sudah berdiri sejak tahun 2007.
Awalnya saya bergabung dengan Clixsense sebagai member gratis. Di situs PTC ini ada dua jenis keanggotaan yaitu standar dan Premium. Untuk keanggotaan standar tidak dipungut biaya alias gratis dan Premium dipungut biaya $14.95 untuk keanggotaan satu tahun.
Beberapa minggu saya aktif sebagai member standar, karena masih ragu apakah situs ini scam/penipu atau legit/membayar. Menjadi member standar di clixsense benar-benar melelahkan. Sehari paling banyak dapat iklan hanya 4 buah dengan nilai $ 0.0010. Kapan bisa payoutnya. Batas minimum payout di Clixsense adalah $ 10 untuk member standar. Coba bayangkan berapa lama untuk bisa mencapai payout.
Karena ingin mendapatkan penghasilan dari PTC  saya search di google mengenai informasi tentang Clixsense. Ternyata situs Clixsense dalam berbagai situs monitoring PTC dan Forum-forum PTC masuk kedalam Elite PTC yaitu situs PTC yang terbukti membayar dan paling di rekomendasikan oleh pebinis online khususnya dalam dunia PTC.
Akhirnya saya pun yakin untuk serius di Clixsense. Kebetulan di Paypal baru dapat pembayaran dari Shvoong. Langsung saja dipakai untuk upgrade menjadi member Premium di Clixsense. Proses upgrade tidak membutuhkan waktu yang lama. Setelah account menjadi Premium langsung mendapat bonus 100 iklan. Bonus 100 iklan bisa langsung di klik sekaligus atau juga bertahap.
Setelah menjadi member Premium iklan yang saya peroleh tiap hari menjadi bertambah. Tiap hari minimal 4 iklan dengan nilai $ 0.01 pasti diperoleh. Minimal 1 iklan dengan nilai $ 0.005 dan minimal 25 iklan dengan nilai $ 0.0010 pasti diperoleh. Lakukan beberapa kali login dalam sehari untuk mendapatkan banyak iklan. Clixsense selalu merefresh iklannya dalam beberapa kali dalam satu hari.
Saya sendiri biasa klik iklan pagi antara jam 8-9. Siang sekitar jam 14 an dan sore jam 16 an. Karena saya melakukannya dari tempat kerja. Untuk jam 18 sampai 12 malam saya belum pernah nyoba. Di jam-jam tadi biasanya jumlah iklan lumayan banyak.
Semakin banyak iklan yang diklik semakin cepat untuk mencapai batas minimum payout. Untuk member Premium minimum payout hanya $ 8 saja.
Selain mendapatkan jumlah iklan yang banyak dibandingkan member standar, banyak lagi keuntungan-keuntungan lain menjadi member Premium. Keuntungan menjadi member Premium bisa dibaca selengkapnya di situs Clixsense

1 komentar:

  1. Hello, saya terjumpa blog anda dan saya juga clixsense member. Saya nak tanya samada anda perlu sponsor? Ada siapa-siapa yang perlu sponsor sila? Terima kasih.

    BalasHapus