Minggu, 13 Mei 2012

Analisa Fundamental

untuk 11 Mei 2012

Dolar tetap kuat pada siang hari di semua lini, menyeret ke mata uang utama.
Meskipun JP Morgan disajikan kerugian yang signifikan terhadap neraca, Dow berhasil menutup lebih tinggi mempertahankan tren menurun sedikit dalam jangka pendek.
Secara teknis, tampak bahwa dolar akan memperpanjang keuntungan dalam jangka panjang. Jurusan lain telah melewati tertinggi EUR / USD dan AUD / USD dan dianggap sebagai formasi double bottom yang berhubungan dengan pemulihan euro dan Aussie untuk jam berikutnya. Hal yang sama untuk pasangan USD / CHF dan USD / CAD dan tokoh masing-masing.
Sesi Amerika belum dimulai dan data harian tidak tersedia. Ketika tren ini cukup rumit untuk mengubahnya mengingat laporan dari Kanada serta tingkat inflasi grosir AS (baik pada pukul 8:30 Timur) dan keyakinan laporan konsumen pendahuluan dari University of Michigan dirilis di 9:55 mempengaruhi tren.
Ingat bahwa koin dolar persimpangan yang rendah telah diperdagangkan selama beberapa minggu atau bulan dan berubah arah dengan cara sangat mirip dengan mempertimbangkan laporan dan tindakan Wall Street.
Pound Inggris adalah satu-satunya pengecualian: ia tetap kuat dan mampu mencapai tertinggi baru dalam beberapa jam mendatang. Hal itu disukai oleh data inflasi grosir tetapi masih terletak di daerah 1,6060.
Yen, sementara itu, juga kuat dan tidak berubah. Tapi dolar jatuh juga dapat mempengaruhi JPY pada jam-jam mendatang.
Emas dan minyak memiliki tanda-tanda kelelahan. Secara umum hari adalah baik untuk dolar.

AUD / USD ganda Bawah untuk Mei 11, 2012 (Strategi Harian)

Dollar Australia diperdagangkan sangat erat dengan rendah mingguan 1,0020. Probabilitas sebuah bouncing ke atas sudah dekat, tetapi kita harus berhati-hati karena lebih baik untuk tidak menjual pada level saat ini.
Kita harus menunggu data mendasar ini diterbitkan untuk memasukkan perintah. Mengingat indikator MACD oversold dan menunjukkan tanda-tanda koreksi. Indikator momentum juga menunjukkan kesempatan yang baik untuk membeli sepasang dengan harga rendah. Karena itu, sebaiknya membeli 1,0029 dengan jangka pendek untuk 1,0272.
EUR / USD Beli Di atas 1,2905 untuk Mei 11, 2012 (Strategi Harian)

Pasangan EUR / USD telah diperdagangkan sangat erat dengan rendah mingguan 1,2905. Probabilitas sebuah bouncing ke atas sudah dekat, tetapi perlu berhati-hati dan tidak menjual pada level saat ini.
Kita harus menunggu rilis data dasar. Dalam pandangan ini indikator berbagai oversold dan menunjukkan tanda-tanda koreksi. Karena itu, sebaiknya membeli 1,2920 dengan jangka pendek untuk 1,3200
Stop Loss harus ditempatkan di bawah level 1,2905. Sekitar 1,2890. Kami concerened tentang mengoperasikan instrumen di area oversold.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar